Minggu, 13 Mei 2018

Inilah Tanda-tanda Klimaks Pada Wanita

Dikutip dari laman Daily Star, tidak perlu trik khusus untuk membuat wanita mencapai orgasme. Menurut studi terbaru dari Belgia, kunci utama memicu titik klimaks wanita adalah dengan melucuti segala fantasi seks di kepalanya.

Fantasi bercinta ternyata membuat wanita mudah meraih orgasme. Dari studi tersebut, kaum wanita melaporkan, mudahnya mencapai orgasme kala bercinta, saat semua imajinasi skenario seks di pikirannya dapat terwujud.

Maka, para pria sebaiknya tidak melarang atau mencegah pasangannya mewujudkan fantasi seksnya. Melainkan, bantu sang wanita untuk meraih imajinasi serunya di atas ranjang.


Seks Bikin Wanita Cepat Capai Klimaks Saat Bercinta
  • Wanita Mulai Terangsang
Saat mendapatkan ransangan seksual, wanita akan mengalami detak jantung serta nafas yang lebih cepat. Seluruh otot tubuhnya juga menjadi kencang/tegang, payudara kencang, serta putingnya menegang. Beberapa wanita mungkin mengalami kemerahan pada bagian leher dan dada. Selain itu yang mencirikan proses menuju klimaks pada wanita adalah bagian klitoris yang membesar.
  • Vagina Basah
Saat terangsang vagina akan mengeluarkan cairan pelumas yang menandakan bahwa dia siap untuk melakukan hubungan intim (penetrasi). Proses menuju klimaks pada wanita ditandai dengan adanya hal tersebut.Cairan pelumas ini berfungsi agar memperlancar penetrasi, sehingga vagina tidak akan merasa nyeri saat berhubungan intim.
  • Gairah Akan Berlanjut
Semua organ seksual pada wanita dalam kondisi ini akan mengalami peningkatan ukuran. Payudara akan semakin besar dan klitoris akan bertambah ukuranya hingga 50% lebih panjang dari sebelum klimaks.
  • Kontraksi Di Seluruh Tubuh
Klimaks pada wanita ditandai dengan kontraksi otot-otot disekujur tubuh. Kontraksi ini akan berlanjut terus menerus hingga puncak kenikmatan berlalu. Tekanan darah, denyut jantung dan irama nafas terus meningkat. Tak jarang desahan atau rintihan kecil terdengan ketika klimaks pada wanita terjadi.
  • Kontraksi Vagina
Klimaks pada wanita akan menghasilkan kontraksi atau denyutan di bagian luar vagina, rahim dan anusnya. Denyutan berirama sekali setiap detiknya. Pada orgasme ringan hal ini bisa terjadi antara 3-5 kali denyutan, akan tetapi jika klimaks terjadi secara intens hal ini akan menghasilkan 10 hingga 15 kali denyutan.
  • Squirting
Meskipun kemungkinan hanya dialami oleh beberapa wanita saja, squirting merupakan kondisi yang menandai klimaks pada wanita. Squirting adalah keluarnya cairan dalam jumlah besar dari dalam vagina ketika wanita mengalami orgasme yang intens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inilah Tanda-tanda Klimaks Pada Wanita

Dikutip dari laman Daily Star, tidak perlu trik khusus untuk membuat wanita mencapai orgasme. Menurut studi terbaru dari Belgia, kunci utama...